Wahai pemuda Islam, bersemangatlah dalam menuntut ilmu agama.

Jumat, 14 April 2017

Paradise Striver

Makrifat Sabil Haq


Paradise Striver adalah suatu website di mana dikumpulkan materi-materi ceramah yang disampaikan oleh Aa' Rizal Fadli Nurhadi atau Abu Takeru (Lulusan East Preston Islamic College, Melbourne, Victoria Australia).

Beliau belajar di bawah para ustadz-ustadz yang beraqidah lurus dan baik. Beliau juga mempelajari kitab yang dikarang oleh ustadz Abu Ameenah Bilal Philips yaitu seorang ulama mu'alaf yang mengikuti jalan para sahabat Rasul shallallahu 'alaihi wa sallam dalam memahami Qur'an dan Hadits.

Paradise Striver adalah website yang dibuat untuk sharing ilmu pengetahuan khususnya dalam bidang keislaman yang insya Allah tidak menyimpang dari jalan yang benar, bukan juga jalan para teroris atau kelompok-kelompok yang mengatasnamakan Islam padahal kurang sejalan dengan ajaran Islam. Dibuat oleh anak-anak muda yang memiliki semangat menuntut ilmu Islam dengan benar.

Paradise Striver memuat banyak materi ceramah yang umum disampaikan untuk semua umur namun lebih ditekankan pada para pemuda pejuang Islam, materi intinya sekarang adalah kitab Tauhid karangan Syaikh Muhammad at-Tamimi yaitu kitab yang membahas tauhid.

Paradise Striver sangat selektif dalam penyampaian hadits, karena pembuat blog telah mengetahui besarnya dosa menyampaikan hadits yang bukan dari Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam. "Barangsiapa berdusta atas namaku (Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam) dengan sengaja maka hendaknya dia mengambil tempat duduk di Neraka." (Hadis Shohih Mutawatir dengan maknanya)

Paradise Striver adalah blog yang berisi ceramah yang disampaikan oleh Rizal (biasa dipanggil Aa' Rizal) untuk menjadi salah satu motivasi (insya Allah) bagi para penceramah muda untuk sangat berhati-hati dalam menyampaikan materi tentang keislaman. Haram berfatwa tanpa ilmu, haram berbicara tentang agama seenaknya. karena itu bisa menyesatkan orang yang sangat banyak.

Paradise Striver mengadakan kajian rutin dengan Aa' Rizal yang bisa diikuti tiap pekan yaitu:

1. Kajian Tauhid
Tempat: Masjid Al-Asy'ari Unisba Taman Sari, Bandung, Jawa Barat
Hari: Jum'at
Waktu: 15.30 - 17.30 WIB

2. Kajian Riyadhush Shalihin
Tempat: Lantai 4 Ruang Utama Masjid Al-Furqan UPI, Jl. Dr. Setiabudi No. 229 Bandung (Kampus UPI Bandung), Jawa Barat
Hari : Minggu (Ahad)
Waktu : 16.00 - 17.30 WIB

Bagi siapapun yang ingin mengundang Abu Takeru untuk dakwah bagi para pemuda di sekolah atau institusinya, silakan hubungi kontak person 08112259771 (Aa' Rizal) atau bisa lewat ID LINE: abutakeru yaitu akun LINE dari Rizal Fadli Nurhadi.

================
PARADISE STRIVER
LINE: @pejuangsurga
http://line.me/ti/p/%40pejuangsurga
INSTAGRAM:
1. @abutakeru0
instagram.com/abutakeru0/
2. @pejuangsurga8
instagram.com/pejuangsurga8/
SOUNDCLOUD : soundcloud.com/pejuangsurga
Website: pejuangsurga.com
FACEBOOK : Abu Takeru / Paradise Striver

Abu Takeru / Author & Editor

Bernama asli Rizal Fadli Nurhadi. Alumni East Preston Islamic College, Melbourne, Victoria, Australia. Pernah belajar di bawah bimbingan dai nasional Australia, di antaranya Abu Hamzah, Umar Zouk, dan Bilal Assad. Saat ini aktif mengisi kajian komunitas Paradisean Youth.

0 komentar:

Posting Komentar

Diharapkan tidak berkomentar atas dasar fanatisme golongan kepada ustadz atau organisasi tertentu.Akan tetapi, gunakan dalil dari Alquran dan Sunnah dengan pemahaman para generasi terdahulu (sahabat, tabi'in, dan tabiut tabi'in).

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Distributed By Gooyaabi Templates | Modified by Zain Ibn Sufry